Takeran – Senin (01/11) telah dilaksanakan acara pelantikan dan serah terima jabatan pengurus OSIS SMK Negeri Takeran masa bhakti 2021/2022. Dengan diadakannya acara tersebut, menandai berakhirnya masa kepengurusan OSIS SMK Negeri Takeran masa bhakti 2020/2021 yang diketuai oleh Alif Nur Hidayah (XII TKJ 1) dan memulai masa kepengurusan baru yang diketuai oleh Mutiya (XI MM 2). Pada pelantikan kali ini, Kepala SMK Negeri Takeran Drs. Nahari Surur, M.M. telah melantik 67 pengurus OSIS yang berasal dari berbagai jurusan.

Sebelum masa pelantikan dan sertijab dilaksanakan, berbagai pra acara telah dilakukan antara lain, kampanye visi dan misi calon ketua osis via youtube skanet e-learning, pemungutan suara melalui e-voting, hingga persiapan yang dilakukan oleh panitia pelantikan pengurus OSIS baru. Acara pelantikan dimulai tepat pukul 07.00 WIB bertempat di halaman depan SMK Negeri Takeran. Dimulai dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban ketua OSIS SMK Negeri Takeran masa bhakti 2020/2021. Dilanjutkan dengan pembacaan SK Kepala Sekolah tentang struktur dan personalisasi pengurus OSIS SMK Negeri Takeran masa bhakti 2021/2022. Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan diakhiri dengan pembacaan janji pengurus OSIS.

Semoga pengurus OSIS SMK Negeri Takeran masa bhakti 2021/2022 yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi lembaga, nusa, bangsa, dan agama kedepannya.
(@skanet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.